Chitosan – Apakah Ini Sebenarnya Memblokir Lemak Tubuh?

Berbagai janji telah menginstruksikan kitosan sebagai salah satu pembakar lemak paling ekonomis. Sebenarnya, itu membantu membuat janji-janji besar menyerap lemak berlebih dan menghambatnya dari bergerak ke seluruh tubuh Anda, merenungkan ini mungkin muncul mengingat pemblokir lemak tubuh terbaik. Tapi, apakah itu sebenarnya pemblokir lemak? Kamu dapat mengetahuinya pada blog karinov.

Tepat sebelum menggunakan salah satu laporan yang dilakukan tentang kitosan, sangat ideal untuk mempelajari ke-1 terlepas dari apakah kitosan dilindungi atau berhasil karena bantuan diet tetap kontroversial bahkan hingga teknologi ini. Mungkin Anda telah membaca banyak klaim mengenai banyak manfaat kitosan. Banyak orang menuduh chitosan berfungsi, tetapi klaim ini bertentangan dengan apa yang ditunjukkan oleh sejumlah kecil penelitian. Tes ilmiah medis yang luas pada manusia telah mengungkap bahwa kitosan tidak akan menyelesaikan pekerjaan!

Dianggap salah satu eksperimen chitosan yang paling sering dikutip secara rutin melalui pengusaha dan pembuat barang-barang berbasis chitosan adalah Laporan ARS Medicina (Helsinki) 1994. Dalam studi khusus ini, telah ditemukan bahwa subjek uji menumpahkan delapan p.c lemak berlebih tubuh dan menurunkan kolesterol sebesar tiga puluh dua% dalam 4 minggu.

Kedua, ada sejumlah tes ilmiah tentang kitosan yang menemukan zat ini menurunkan kolesterol plasma dan trigliserida dan meningkatkan kadar kolesterol HDL.

Melihat pada barang-barang bukti ini, seseorang mungkin sangat percaya diri bahwa pernyataan chitosan sebenarnya tepat. Kemudian lagi, ketika menggunakan tata letak dalam laporan tentang chitosan ke rekening, bukti tampak dalam cahaya yang unik.

Pertama-tama, Laporan Medicina ARS 1994 dan orang-orang lain yang membantunya tampaknya dibuat secara longgar. Spesialis telah mengamati bahwa hanya bukti yang tidak terkendali dan anekdotal yang muncul secara umum menjadi satu-satunya bukti dalam penelitian hingga hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *